Dynamic Range Dari Kamera Fujifilm X-T2

Dynamic Range Dari Kamera Fujifilm X-T2

dynamic range X-T2 adalah identik dengan X-Pro2, baik dalam kami Latitude Exposure dan tes invarian ISO. Ini berarti komentar kita tentang kamera yang sama berlaku untuk X-T2 itu salah satu yang terbaik pertunjukan APS-C yang kita belum pernah melihat.

JPEG

JPEG Fujifilm tetap di antara favorit kami, dengan pilihan mode warna yang halus dan menyenangkan yang bisa dipilih untuk mencocokkan subyek setiap foto. Default mode ‘Provia Standar’ cukup mirip dengan Nikon D500, dengan hijau sama hangat dan kuning, tapi sedikit lebih dingin merah. Dibandingkan dengan respon warna Canon banyak dihormati, X-T2 menunjukkan kuning lebih kuning, hangat hijau lebih jenuh dan, sekali lagi, merah dingin. Tarik warna subjektif, tapi kami nyaman menyatakan bahwa kami penggemar hijau hangat dan kuning, dimana Fuji unggul, namun Canon merah masih sulit untuk mengalahkan.

Info Sound : Paket Sewa Sound System Jakarta

Awalnya lulus, mengasah terlihat sedikit lebih baik dari Nikon D7200 ini, menarik keluar tingkat yang sama detail tapi menekankan itu sedikit lebih efektif. Ini memberikan gelar serupa dari penekanan namun terlihat lebih naturalistik dari default radius besar penajaman Canon. Membandingkan dengan output baku sendiri muncul untuk mengkonfirmasi itu adalah mengambil jalan tengah antara dua menggunakan intensitas yang relatif tinggi penajaman yang menekankan detil moderat dengan mengorbankan detail yang terbaik ditangkap. Ini hasil yang menyenangkan dan masuk akal bahkan jika tidak dapat cukup sesuai dengan tingkat detail yang diungkapkan oleh penajaman lebih canggih Sony.

pengurangan kebisingan terlihat baik-dinilai, dengan retensi rinci jauh lebih baik daripada beberapa sezaman. Namun, apa adegan kami tidak menunjukkan dengan baik adalah kecenderungan untuk memberikan kontras yang rendah dan hasil yang sedikit kotor di wajah manusia pada pengaturan JPEG tertinggi. Ini mungkin kelemahan terbesar mesin JPEG bila dibandingkan dengan yang terbaik dari rekan-rekan.

Mentah

Pindah ke 24Mp melihat X-T2 mampu menangkap detail lebih dari pendahulunya 16MP-nya, dan tingkat yang sama dari monokrom rinci kepada para rekan-rekan 24Mp Bayer. Desain filter warna X-Trans melindungi kamera dari aliasing yang kita lihat di a6300 Sony saat pengambilan gambar kontras tinggi, detail halus dengan lensa tajam. Namun, sedikit aliasing glitchy detail warna yang baik menyarankan itu bukan obat mujarab detail warna capture tampaknya menjadi biaya yang Anda bayar.

Kinerja kebisingan X-T2 adalah sangat baik. Hampir terlalu bagus. Dibandingkan dengan a6300 yang menggunakan sensor yang sangat mirip, Anda dapat melihat tingkat kebisingan pencahayaan yang sama, namun tingkat yang lebih rendah dari chroma noise – menyarankan itu sedang ditekan suatu tempat di sepanjang garis. Namun, ini memiliki dampak kecil pada tingkat detail yang dipertahankan, sehingga tidak harus ada masalah.

Ini tidak menutupi fakta bahwa kamera full frame seperti Pentax K-1 yang sama-harga akan cenderung mengungguli X-T2 dalam cahaya rendah. Tingkat kebisingan mungkin tampak mirip tetapi kamera sensor yang lebih besar mempertahankan tingkat yang jauh lebih detail.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*