Peringatan Tentang Data Telepon Untuk Mendapatkan Informasi Wajib Pajak

Peringatan Tentang Data Telepon Untuk Mendapatkan Informasi Wajib Pajak

Gotax – IRS selalu mengirimkan pemberitahuan tertulis kepada wajib pajak tentang pajak yang terutang melalui surat A.S. IRS tidak pernah meminta kartu kredit, kartu debit atau informasi pembayaran lainnya melalui telepon. Untuk informasi lebih lanjut tentang ini, kunjungi situs web IRS; dan ketik scam di kotak pencarian.

Kami memiliki panggilan klien untuk melaporkan penipuan telepon yang sangat agresif bulan lalu. Penelepon itu menghina dan memusuhi – tampaknya untuk menakuti korban potensial mereka.

Para korban diberi tahu bahwa mereka berutang uang yang harus segera dibayarkan kepada IRS. Ketika tidak berhasil pertama kali, kadang-kadang scammers telepon memanggil kembali mencoba strategi baru. Setelah mengancam para korban dengan waktu penjara atau pencabutan SIM, penipu menutup telepon dan yang lainnya segera menelepon kembali dengan berpura-pura berasal dari polisi atau departemen kendaraan bermotor setempat, dan penelepon ID mendukung klaim mereka.

Imigran sering menjadi sasaran; dan diberitahu bahwa mereka dapat dideportasi, ditangkap, utilitasnya dimatikan, atau SIM mereka dicabut.

Atribut lain dari penipuan ini termasuk

Con-Artists menggunakan nama palsu dan nomor lencana IRS. Mereka umumnya menggunakan nama dan nama keluarga umum untuk mengidentifikasi diri mereka sendiri.

Con-Artists mungkin dapat melafalkan empat digit terakhir dari nomor Jaminan Sosial korban.

Con-Artists menipu nomor bebas pulsa IRS pada ID penelepon untuk membuatnya tampak bahwa itu adalah panggilan IRS.

Con-Artists kadang-kadang mengirim surel IRS palsu kepada beberapa korban untuk mendukung panggilan palsu mereka.

Para korban mendengar suara latar belakang dari panggilan lain yang dilakukan untuk meniru lokasi panggilan.

Jika Anda mendapat telepon dari seseorang yang mengaku berasal dari IRS, inilah yang harus Anda lakukan

Jika Anda tahu Anda berhutang pajak atau Anda pikir Anda mungkin berhutang pajak, hubungi IRS di 1.800.829.1040. Karyawan IRS di jalur itu dapat membantu Anda dengan masalah pembayaran, jika memang ada masalah seperti itu.

Internal Revenue Service tidak memulai kontak dengan pembayar pajak melalui email atau telepon untuk meminta informasi pribadi atau keuangan. Ini termasuk semua jenis komunikasi elektronik, seperti pesan teks dan saluran media sosial. Layanan Penghasilan Internal juga tidak meminta PIN, kata sandi, atau informasi akses rahasia serupa untuk kartu kredit, bank, atau akun keuangan lainnya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*