Seorang Mansard yang Sulit Menjadi Permata Kecil

Seorang Mansard yang Sulit Menjadi Permata Kecil

Arsitek Lupariello selalu memikat kami dengan dampak emosional yang luar biasa, sangat ramah, canggih dan penuh dengan detail yang elegan. Ini adalah proyek renovasi dan penyempurnaan mansard, sebuah ruang, oleh karena itu, yang untuk bentuknya sendiri menghadirkan banyak masalah dan kesulitan. Sebagian besar potongan dibuat untuk mengukur, mau tidak mau. Namun, selain menjadi pilihan yang didikte oleh kebutuhan, itu adalah cara untuk memperkaya apartemen dengan solusi cerdas dan pasti valid, baik estetis maupun fungsional.

Info : Versluis Surabaya

Yang pertama

Negara bagian awalnya adalah kanvas putih yang tak bernoda. Segalanya masih harus ditentukan, tidak ada selesai, tidak di dinding maupun di lantai. Namun, kebebasan desain yang nyata ini bertentangan dengan batasan kuat yang diberikan oleh morfologi lingkungan. Loteng adalah jenis ruang yang sangat menarik, tapi tentu saja itu menetapkan batasan kuat dalam hal distribusi dan penyempurnaan.

Akhir yang berharga

Menonton foto ini membuat efek yang menakjubkan, sungguh menakjubkan perubahan yang telah ada di sana! Dari yang satu ini dengan jelas menyimpulkan kemampuan arsitek untuk menimbang potensi ruang, segera melihat kekuatannya. Unsur yang menonjol adalah wallpaper, yang membuat ruang ini sangat elegan. Warna emas memberi kehangatan yang sangat dan berkat dampak visual yang kuat dari elemen ini, tidak perlu menambahkan lukisan ke dinding. Sinar cahaya di atas dinding yang dilapisi akan meningkatkan hasil finish.

Dapur

Dapur memiliki semenanjung yang memberikan bentuk T, permukaan kerja juga berkembang sepanjang dinding untuk meningkatkan ruang yang tersedia. Distribusi ini, selain memberikan tampilan yang lebih modern, memungkinkan dapur untuk membuka ruang tamu sepenuhnya, mengusulkan skema distribusi yang sangat terkini.

Tinggal yang unik

Ruang tamu dibuat untuk mengukur, jadi benar-benar unik dalam arti harfiah dari istilah ini. Bahan yang digunakan adalah ek alami, sama seperti di lantai. Pelet perapian dan laci terbuat dari baja korten. Tidak ada kombinasi yang lebih berhasil kealamian kayu menggabungkan sempurna dengan penyempurnaan baja, menggabungkan dua efek yang sangat berbeda – satu dampak yang lebih tradisional dan satu dampak – dan hasilnya sangat kita sukai!

Ruang yang digunakan semaksimal mungkin

Secara pribadi, saya merasa senang bisa menyadari dispensasi yang hilang di dinding! Ini adalah kenyamanan ekstrim, memungkinkan Anda meningkatkan ruang yang tersedia tanpa membuat jejak kaki tambahan. Tentunya juga membutuhkan tingkat desain yang sangat tinggi pada skala eksekutif, disini hanya satu milimeter yang membuat bedanya! Pada akhirnya, rumah ini adalah peti harta karun yang penuh dengan kejutan dan sudut yang dipelajari secara detail dengan obat yang sangat langka untuk ditemukan.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*